Wednesday, April 4, 2007

FOR MY FRIENDS "SEMPAKS COMMUNITY"

Banyak hal yang pengen banget aku sampein sama kalian :
  1. sebelum kita dipisahkan oleh kelulusan, aku pengen minta maaf atas kesalahan aku yang pernah aku lakuin sama kalian, baik sengaja maupun tidak sengaja. Yang mungkin bikin sakit hati kalian.
  2. aku pengen lihat wajah kalian penuh semangat meskipun UAN jadi momok bagi kita. Asal kita usaha semaksimal mungkin, banyak doa sama Tuhan, dan pasrah segala yang diberikan Tuhan adalah yang terbaik untuk kita.
  3. segala hal-hal yang nggak berguna dan bikin kita sedih, apalagi bikin hancur segala yang baik dalam hidup kita, lebih baik tinggalkan jauh-jauh hal tersebut, bahkan kalau bisa anggap hal itu sekumpulan sampah penyakit yang perlu dibakar dan buang jauh-jauh abunya.
  4. terus semangat untuk cari tahu terutama dalam hal agama dan IPTEK yang orang lain banyak yang tahu sedangkan kamu tidak tahu.
  5. meskipun kita akhirnya harus berpisah (nggak setiap hari ketemu diskul), aku berharap kalian semua tetep inget antara satu sama yang lain.
  6. suatu saat nanti jika kita diizinkan untuk bertemu lagi, aku pengen kita semua udah jadi orang sukses.
  7. kalau kita udah jadi orang sukses, yang paling utama jangan lupain Tuhan mu, yang kedua jangan lupain ortu dan sanak saudara, dan yang akhir jangan lupain temen-temanmu.
  8. ini yang terakhir. Aku kan selalu rindukan tawa dan canda kalian.

No comments: